Rabu, 13 Mei 2009

bad day again

hmmmppphhhh ..

ga tau deh mesti mulai gimna ..

yg pasti hari ini gw ngerasa so damned bged, prtama gw emank udah bte gra2 nilai gw kmren yg cma dpet 60 tpi ya udahlah yaa soal nilai, i can fix it later ..

hari ini lagi lagi gw ngerasa sedih bged aja ..

gw gak ngerasa dihargain ..

dn itu merupakan perasaan yg lagi lagi gw alamin ..

setiap di berlakukan seperti itu gw emnk sring brusaha sabar dan ya udah lah, cma masalah nya ini trus trusan terjadi dn itu bikin gw bner bner muak ..

gw cape digituin mulu ..

gw cape dianggep orang yang ga da gunanya orang bego orang lemot orang yang ga bisa untuk ngerjain apa apa ..

pdahal apa iy mereka tau gw ??

gw cpe bged bged diginiin ..

gw pengen juga mereka ngehargain gw ..

knpa sii klo gw marah ga diperbolehin ??

baru marah bntar baru ngomel bntar udah diomelin balik baru ngmg bntar udah di judge gini gini gini bru ngerjain apa udah ngmg gini gini gini ..

bosen gw ..

gw juga cape bged digituin trus ..

seringkali gw pengen bnged untuk pergi sejauh jauh nya ..

jujur gw sering bnged desperate gara gara hal ini, gw sering bged nangis untuk hal ini krena gw cpe bgini trus ..

gw cpe trus trusan dianggep org yg kesekian dianggep orang yang cuma bisa ngerjain hal yang gada guna nya pdahal gada yg tau apa yang ada di pikiran gw kan ktika gw ngerjain itu ..

mungkin emank keliatan cemen gw nulis2 ini di blog gw, keliatannya kayak mempermalukan diri gw sendiri ..

tapi gw ga pnya tmpat lagi ..

gw bukan orang yg gampang cerita ktika gw pnya masalah seprti ini .

mungkin buat lo smua yg baca, hal ini merupakan masalah sepele yang harus nya ga gw publikasiin di tempat yang akan dibaca oleh smua orang ..

cuma gw ngerasa ini satu satu nya tempat bwat gw mencurahkan semua perasaan dan apa yang gw alamin karena gw lagi ngrasa cape bged ga ada yang bisa untuk ngerti apa yang sebenernya gw rasain dan ada dipikiran gw . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar